Thursday, March 29, 2012

Sidang I Dewan SDA Prov Jatim

Bertempat di Royal Tretes View, Sidang ke I Dewan Sumber Daya Air Provinsi Jawa Timur dilaksanakan tanggal 21-22 Maret 2012.  Sidang dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas PU Pengairan Provinsi Jawa TImur yang bertindak selaku Ketua Harian Dewan SDA.  Sidang dihadiri 23 anggota dari 28 anggota Dewan SDA Prov. Jatim.

Ketua Harian menyampaikan permasalahan terkini dari pengelolaan sumber daya air di Provinsi Jawa Timur.  "Rancangan Jakprov yang kita godok, diharapkan selesai pada masa sidang ini.  Selanjutnya, kita akan membentuk Tim Kecil yang akan memoles agar rancangan ini menjadi layak sebagai produk hukum yang disahkan oleh Gubernur," demikian Ketua Harian menggarisbawahi pentingnya Jakprov SDA Jawa Timur.


Pada kesempatan Sidang I, diundang narasumber dari Perum Jasa Tirta I yang membawakan materi mengenai SISDA (Sistem Informasi Sumber Daya Air).  Dalam hal ini PJT I mengutus Ibu Vonny untuk membawakan materi.


Anggota Dewan SDA pada akhir kegiatan Sidang akhirnya menyepakati draft rancangan Jakprov.  Rancangan Jakprov SDA ini kemudian akan dibahas oleh Tim Kecil. (sek_dsdajatim)

No comments:

Post a Comment